SMA LTI IGM Menggelar Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XV

Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XV

Tahun ini SMA LTI IGM menggelar acara” Pelepasan Siswa kelas XII angkatan XV”. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 27 April 2019 di Graha Serba Guna IGM dan dikemas dalam bentuk wisuda ini berlangsung sangat meriah dan lancar. Banyak tamu undangan dan para orangtua yang datang menyaksikannya hingga selesai.

Selengkapnya: SMA LTI IGM Menggelar Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XV

SMA LTI IGM Sukses Mengantarkan Siswanya Menuju Jalur Undangan

SMA LTI IGM Sukses

Di tahun ini untuk kesekian kalinya, SMA LTI IGM Palembang berhasil mengantarkan siswa-siswanya mengapai impian untuk masuk universitas atau sekolah kedinasan melalui jalur undangan. Hal ini dikarenakan dari total keseluruhan siswa kelas XII, yaitu 113 siswa ada sekitar 26% anak-anak yang berhasil diterima melalui jalur SNMPTN, PMDKPN Polsri, dan Poltekes. Beberapa diantaranya diterima FK Unsri dan pendidikan dokter gigi.

Selengkapnya: SMA LTI IGM Sukses Mengantarkan Siswanya Menuju Jalur Undangan

SMA LTI IGM Mengadakan Pembelajaran di Luar Sekolah

Pembelajaran di Luar Sekolah

Dalam memberikan pelajaran yang bermakna kepada siswa dan kontekstual, SMA LTI IGM Palembang mengajak para siswa kelas X dan XI mengadakan pembelajaran di luar sekolah. Dengan didampingi oleh para guru dan wali kelas, mereka diajak untuk belajar mengenal Transportasi Ramah Lingkungan (LRT) untuk mengurangi pencemaran.

Selengkapnya: SMA LTI IGM Mengadakan Pembelajaran di Luar Sekolah

SMA LTI IGM Meraih Juara I Lomba Cepat Tepat TVRI

Lomba Cepat Tepat TVRI

SMA LTI IGM Palembang berhasil memenangkan lomba Cepat Tepat 2019 yang diselenggarakan oleh TVRI Palembang. Tim yang terdiri dari Indah Suci Pitaloka, M. Rizky Hidayat, dan Berlika Sharla ini dinilai cukup kompak dan mampu memberikan yang terbaik, meskipun persiapan lomba mereka hanya empat hari. Materi yang disajikan dalam lomba meliputi materi kelas X dan XI, seperti matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, sejarah, pengetahuan umum dan lainnya. Lomba ini juga dibagi menjadi tiga babak yang harus ditaklukan oleh para peserta untuk dapat melaju ke babak berikutnya.

Dengan didampingi oleh Miss Mentari, selaku guru Ekonomi, mereka berhasil memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 650.000,00 dan tambahan sebesar Rp 200.000,00 serta akan melaju kembali pada bulan Oktober-November untuk mengikuti lomba selanjutnya.

Halaman 4 dari 27