SMA LTI IGM Meraih Juara I Lomba Cepat Tepat TVRI

Lomba Cepat Tepat TVRI

SMA LTI IGM Palembang berhasil memenangkan lomba Cepat Tepat 2019 yang diselenggarakan oleh TVRI Palembang. Tim yang terdiri dari Indah Suci Pitaloka, M. Rizky Hidayat, dan Berlika Sharla ini dinilai cukup kompak dan mampu memberikan yang terbaik, meskipun persiapan lomba mereka hanya empat hari. Materi yang disajikan dalam lomba meliputi materi kelas X dan XI, seperti matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, sejarah, pengetahuan umum dan lainnya. Lomba ini juga dibagi menjadi tiga babak yang harus ditaklukan oleh para peserta untuk dapat melaju ke babak berikutnya.

Dengan didampingi oleh Miss Mentari, selaku guru Ekonomi, mereka berhasil memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 650.000,00 dan tambahan sebesar Rp 200.000,00 serta akan melaju kembali pada bulan Oktober-November untuk mengikuti lomba selanjutnya.

TIM SMA LTI IGM Menyabet Juara II Olimpiade Ekonomi

Juara II Olimpiade Ekonomi

Tim SMA LTI IGM berhasil mengalahkan para peserta lainnya dalam Olimpiade Ekonomi yang diselenggarakan di UIN Raden Fatah, Palembang. Tim yang terdiri dari Indah Suci Pitaloka, Berlika Sharla, dan M. Rizky Hidayat berhasil meraih juara II.

Selengkapnya: TIM SMA LTI IGM Menyabet Juara II Olimpiade Ekonomi

Han Seok Gyu, Siswa SMA LTI Yang Berprestasi

Han Seok Gyu

Minggu, 28 April 2019 yang lalu, perwakilan dari SMA LTI IGM Palembang lolos sebagai finalis dalam Olimpiade Matematika Nalaria Realistik di Ancol. Ia adalah Han Seok Gyu, salah satu siswa berprestasi di SMA LTI IGM. Han yang kelahiran Korea ini mampu membuktikan bahwa ia juga dapat bersaing dengan puluhan siswa lainnya dalam lomba tersebut hingga sampai ke Babak final.

Selengkapnya: Han Seok Gyu, Siswa SMA LTI Yang Berprestasi

Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi

Indahnya Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, anak rohis SMA LTI IGM dengan dipandu oleh pembinanya, yaitu Sir Rizki Kurniawan, S.Pd.I. berinisiatif untuk melakukan aksi IGM berbagi takjil kepada para penjual koran, pemulung, dan lain sebagainya yang ditemui mereka di sekitar sekolah.

Selengkapnya: Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi

Halaman 5 dari 27