Unite Revolution Slider

Penghargaan Guru dan Karyawan Terbaik di SMALTI

Guru dan Karyawan Terbaik

 

Di Era globalisasi menuntut SDM yang bermutu tinggi dan siap berkompetisi. Selasa,  14 Februari 2018, di,  Ruang Guru, lantai 3, diselenggarakan Apresiasi Guru dan Karyawan  Terbaik, tahun ajaran 2017/2018.

 

Pemilihan guru dan karyawan  terbaik SMA LTI IGM dimaksudkan untuk memotivasi guru, meningkatkan dedikasi, loyalitas dan profesional guru, yang diharapkan akan berpengaruh positif terhadaap kinerja dan prestasi kerjanya untuk menghadapi tantangan era globalisasi. Prestasi kerja tersebut akan terlihat dari kualitas lulusan satuan pendidikan sebagai SDM yang berkualitas, produktif, dan kompetitif. Penilaian dilakukan oleh Kepala Sekolah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Sarana Prasarana, dan Waka Humas.

 

Penilaian didasarkan pada kompetensi pedagogik  yang tercermin dari tingkat pemahaman terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi hasil belajar, dan pengembangan peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya.Kompetensi kepribadian tercermin dari kemampuan personal, berupa kepribadian yang mantap, stabil, dewasa, arif, dan berwibawa, menjadi teladan bagi peserta didik dan masyarakat, dan berakhlak mulia, Kompetensi sosial tercermin dari kemampuan guru untuk berkomunikasi dan bergaul secara efektif dengan peserta didik, sesama pendidik, tenaga kependidikan, orangtua/wali peserta didik, dan masyarakat sekitar, dan Kompetensi profesional tercermin dari tingkat penguasaan materi pembelajaran secara luas dan mendalam, yang mencakup penguasaan materi kurikulum mata pelajaran di sekolah dan substansi keilmuan yang menaungi materinya, serta penguasaan terhadap struktur dan metodologi keilmuannya.

 

Bingkisan pun diberikan oleh kepala SMA LTI IGM, H. Hadiwijaya, S.Pd. kepada Sri Rahma wijaya, S.Pd sebagai Guru Terbaik, Haryadi, S.Pd. sebagai Guru Terbaik Mata Pelajaran, Parsiyanti, S.Pd. sebagai Wali Kelas Terbaik, Ika Rahmawati, S.Pd. Guru Piket Terbaik,  Betty Kurniaty, S.Pd., M.Pd. dan M. Dasi’i Husin, A.Md., sebagai Guru Terapi Meja Kerjanya, Guru BK Terbaik,  Fitra Romadhona, S.Pd. PJ Ruang (Perpustakaan) terbersih, Nyayu Rodiah, S.Pd., dan OB Terajin Yanto. Selamat ya buat guru-guru dan karyawan SMALTI.

Galeri Foto

Testimonials