Unite Revolution Slider

Sosialisasi POLSRI di SMA LTI IGM

Sosialisasi POLSRI di SMA LTI IGM

 

Kamis, 15 Februari 2017, berlangsung sosialisasi POLSRI di Gedung Serbaguna, SMA LTI IGM, Sosialisasi ini dihadiri siswa kelas XII. Muhammad Dewo, Nurvi Baity Choiriah, Karina Putri Rabiha, dan M. Rayyan Harahap, alumni SMALTI,  lulusan  2016 dan 2017, memotivasi adik-adiknya agar dapat lolos di POLSRI.  POLSRI terbaik ke-2 se-Indonesia.

 

 

Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) dari jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN) merupakan pola seleksi nasional berdasarkan penjaringan prestasi akademik dengan menggunakan nilai rapor dan prestasi – prestasi lainnya.Jalur UMPN lewat tes tertulis, dan UMM atau ujian masuk mandiri. Bagi siswa yang akan melanjutkan studi di PTN tetapi terkendala dengan biaya dapat mengajukan bantuan biaya pendidikan melalui program beasiswa Bidik Misi.

 

Ada 9 Jurusan di POLSRI, Jurusan rekayasa, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Kimia, dan Teknik Komputer. Jurusan IPS, Akuntansi, Bahasa Inggris, Manajemen Bisnis, Administrasi, dan Bisnis Pariwisata. Sistem belajar di POLSRI 60% praktik dan 40% teori.

 

Banyak kegiatan mahasiswa di POLSRI, misalnya MPM, BEM, HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), seperti Syimponi, Olahraga, Pencinta Alam (HBB) dan mahasiswa yang hobi pers (WPS), English Debate Society, dan Bujang Gades POLSRI.

 

Ayo siswa-siswi SMALTI semangat ya agar kalian bisa mengikuti jejak kakak kelas kalian!

Galeri Foto

Testimonials