Unite Revolution Slider

Mencetak Prestasi Lewat Speech and Story Telling Competition

Speech and Story Telling

 

Nyayu Anastasia Ananditha Fatimah dan Adinda Syaharani siswa kelas X SMA LTI IGM berhasil lolos dalam Speech  and Story Telling, Tingkat SMA/SMK  se- SUMSEL,  4 Februari 2018,  di SMAN. 18 Palembang.  Lomba yang cukup bergengsi ini diikuti oleh 14 peserta dari Story Telling, dan peserta dari Speech 20 peserta. Begitu antusiasnya kegiatan ini  karena telah menumbuhkan motivasi dan persaingan antarpelajar untuk mengaplikasikan kemahiran  berbahasa Inggris.  Nyayu Anastasia Ananditha Fatimah dan Adinda Syaharani dibina dalam English Club asuhan Rissa Heryani, S.Pd.

 

Pada kompetisi Speech, Nyayu Anastasia Ananditha Fatimah, meraih juara 2 dan kompetisi story telling, Adinda Syaharani, meraih juara 2 juga. Trofi, piagam dan uang pembinaan mereka dapatkan dalam kompetisi ini.

Menurut Dita sapaan akrab Nyayu Anastasia Ananditha Fatimah, “kompetisi  ini sangat menarik,  timbul minat belajar dan kerja keras bagi pelajar, untuk meraih keunggulan sesuai potensi masing-masing,  saya berharap ke depannya yang telah ikut  sebagai peserta lomba akan menjadi lulusan yang berkualitas lebih baik.”

Galeri Foto

Testimonials