Unite Revolution Slider

Serunya Berbuka Bersama di SMA LTI IGM

Pesantren Ramadan

Sabtu, 26 Mei 2018 berlangsung acara Buka Bersama di Musholla IGM. Kegiatan ini diikuti oleh siswa – siswi kelas X, XI, guru, dan karyawan SMA LTI IGM.

Acara ini dimulai pukul 16.00, Menyebar Takjil di sekitar SMA LTI IGM, Penutupan Pesantren Ramadan, Tilawah, Sambutan Kepala Sekolah, Sambutan Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, Pengumuman Pemenang Lomba, Kultum, Buka Bersama, dan Salat Maghrib berjamaah.

Di jalan sekitar lingkungan SMA LTI IGM, tampak beberapa siswa - siswi dan guru menyebar takjil ke masyarakat sekitar, mereka dengan semangat dan gembira membagikan takjil ini. Sementara di Musholla IGM telah dipenuhi oleh warga SMA LTI IGM untuk mengikuti acara penutupan Pesantren Ramadan. Lantunan Ayat Suci Al- Quran oleh Abror Mirizon, dilanjutkan kata sambutan kepala SMA LTI IGM, H. Hadiwijaya, S.Pd. dan Kata sambutan Yayasan Indo Global Mandiri. Hal yang mendebarkan hati siswa – siswi ketika pengumuman para pemenang lomba Sambung Ayat dan Menghias Parcel. Pemenang Lomba Sambung Ayat, juara 1 kelas XI IPA 2, juara 2, kelas XI IPS 2, dan juara 3, kelas XI IPA 4. Pemenang Menghias Parcel, juara 1 kelas XI IPA 2, juara 2, kelas XI IPS 1, dan juara 3, kelas XI IPS 2. Puncak acara pun tiba, tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Fuad Hasanudin, Lc. MA (Duta Dai Ambassador DD)

Beduk Adzan Maghrib berkumandang, semua warga SMA LTI IGM tersenyum bahagia, mulailah buka bersama, dilanjutkan salat maghrib berjamaah. Kegiatan buka bersama ini bekerja sama dengan Yayasan Indo Global Mandiri dan Dompet Dhuafa. SMA LTI IGM: Quality and Behaviour Are Our Concern

Galeri Foto

Testimonials