Unite Revolution Slider

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

TA UAS

Rabu, 1 Agustus 2018 merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat Palembang, terutama di keluarga besar Indo Global Mandiri. Pada hari itu, Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS akan memberikan tausiyahnya kepada segenap hadirin yang ada dengan tema Pendidikan Islami Terhadap Generasi Muda Modal Kebangkitan Umat.

Acara yang diperkirakan dimulai pada pukul 09.00 WIB Ini sudah dipenuhi oleh para jamaah sejak pukul 07.00 pagi. Bahkan, tampak para hadirin yang datang memenuhi ruangan yang telah disediakan dengan penuh antusiasnya.

Tidak tanggung-tanggung tiga ruangan besar yang disediakan oleh pihak panitia padat dengan jamaah yang datang sejak pagi, baik itu ruangan gedung serba guna lantai atas, musholla dan ruangan pertemuan lantai bawah, dan halaman basket yang ditutupi tenda. Acara yang diawali dengan sekapur sirih dari Ibu Asmawati, dilanjutkan dengan penampilan dari anak anak SD, SMP, SMA LTI IGM, dan kata sambutan dari Bapak Marzukie Ali, selaku pendiri Yayasan IGM serta tausiyah dari Ustadz Abdul Somad ini berjalan lancar dan sukses.

Acara yang diselenggarakan oleh Yayasan IGM ini berhasil menarik seluruh mata yang ada untuk mendengar setiap tausiyah yang terucap dari Ustadz Abdul Somad. Tausiyah yang bertemakan Pendidikan Islami terhadap Generasi Muda Modal Kebangkitan Umat ini mampu membuat hadirin yang datang menyimak dengan saksama. Tidak hanya itu, pertanyaaan demi pertanyaan para hadirin dijawab oleh beliau dengan lugas, tegas, dan mantap disertai uraian yang jelas dan humor yang membuat hadirin tergelak. Dalam tausiyahnya, UAS menjelaskan bahwa umat sekarang sedang dalam keadaan terpuruk. Oleh karena itu, solusi cara membangkitkan umat adalah dengan membangkitkan generasi muda melalui pendidikan Islami.

Pada akhir acara, UAS memimpin doa dan acara berakhir dengan senyum mengembang di wajah hadirin karena telah menyaksikan secara langsung tausiyah akbar bersama beliau.

Galeri Foto

Testimonials