Unite Revolution Slider

Nuansa Kamis Penuh Para Juara di SMA LTI IGM

Nuansa Kamis

Kamis, 17 Juli 2019 semua perbedaan menyatu di lapangan SMA LTI IGM. Semua siswa baik kelas X.XI, dan XII melaksanakan senam dengan penuh semangat. Bagi siswa baru tahun pelajaran 2019/2020 ini adalah hal baru bagi mereka bersenam di SMA LTI IGM. Kamis Sehat adalah rutinitas siswa dan Guru SMA LTI IGM untuk melakukan senam bersama, sebelum melakukan operasi semut. Dengan seragam hijau-hijau mereka berlenggak-lenggok mengikuti irama senam.

Nuansa Kamis1

Setelah senam mereka duduk di lapangan mendengarkan berbagai informasi, pengumuman kelas terbersih dan terkotor, pengumuman para sang juara SMA LTI IGM tahun pelajaran 2018/2019, pembagian hadiah dan sertifikat bagi sang juara, dan penguman siswa yang tidak sholat. Semua siswa mendengarkan pengumuman sambil tak lupa bertepuk tangan terhadap keberhasilan kakak dan adik kelas yang terpilih jadi sang juara. Namun saat pengumuman kelas terbersih dan terkotor, dan mereka mendapatkan kelasnya diumumkan terkotor, sorak-sorai teman-temannya yang menggelora membuat mereka tersipu malu.

Nuansa Kamis2

Tahun ini nama siswa yang terpilih sebagai sang juara adalah Peby Citra Aditya, Hanipatul Izamiah, dan Muhammmad Ridho Zaindagi ( kelas X IPA 1) , Han Seokqyu, Khaira Naflah dan Yuyun Wahyuni (kelas X IPA 2), Natasya Sahasykirana Mahendra, Kendra Azzahra, dan Adelia Dwi Jannata (kelas X IPA 3), Nyayu Nisrina Maulidina, Salsabila Jihan Utami, dan Regina Mutiara (kelas X IPS 1), Nusyur Azka Nafisah, Lutfiah Mufidah, dan Salsabila Ramadhani (kelas XI IPA 1), Dwi Raisa Nisrina, Dinda Tri Andine, dan Muhammad Ramyza (kelas XI IPA 2) , Indah Suci Pytaloka, Rizki HIdayat, dan Kgs. Malik Ata’Al-Rahman (kelas XI IPA 3), Berlika Sharla Maiza, Adinda Syaharani, dan Nyayu Anastasia Anandhita Fatimah, (kelas XI IPS 1).

Selamat kepada sang juara, pertahankan pretasimu menuju masa depan gemilang.

SMA LTI IGM: “Quality and Behaviour are Our Concern”

Galeri Foto

Testimonials