Hari-sumpah-pemuda

Senin, 30 Oktober 2017, SMA LTI IGM mengadakan acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Gedung Serba Guna SMA LTI IGM. Acara ini diwarnai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza yang selama ini belum banyak diketahui siswa-siswi SMA LTI IGM. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang tidak sesuai dengan peraturan dan kaidah yang tertuang dalam UU tentang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kegiatan ini diisi juga dengan tutorial  Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh para Pejuang Indonesia.  Kegiatan ini langsung dipandu oleh Ibu Ratna Djuaimi, S.Pd. Ibu Muntaz Ibrahim, S.Pd., dan Bapak Adre Setiawan, S.Pd. Siswa - siswi  SMA LTI IGM sangat antusias  menyaksikan penayangan film  Lagu Kebangsaan  Indonesia Raya 3 Stanza ini  dan ikut menyanyikannya dengan penuh semangat.

Harapan ke depannya siswa-siswi SMA LTI IGM dapat menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza dengan penuh semangat, baik pada upacara atau kegiatan lainnya.

Galeri Foto

Testimonials