Unite Revolution Slider

Sosialisasi PKN STAN di SMA LTI IGM

sosialisasi stand

 

Senin, 5 Februari 2018, Mahasiswa PKN STAN dari  Keluarga Mahasiswa STAN Bumi Sriwijaya, berkunjung ke SMA LTI IGM untuk mengadakan sosialisasi . Antusias siswa kelas XII,  SMA LTI IGM seru sekali menyambut kedatangan mahasiswa tersebut, seolah mereka sudah tidak sabar untuk mengetahui seluk- beluk PKN STAN.

PKN STAN atau sekolah tinggi Akuntansi  Negara merupakan sekolah terfavorit setelah IPDN dan AKABRI. STAN  menjadi sasaran siswa setelah tamat SMA, karena ikatan dinas. Selain itu STAN  juga di bawah Kementrian Keuangan yang banyak memiliki lapangan  pekerjaan di seluruh Indonesia, kantor Pajak, Bea dan Cukai.

Jurusan yang terdapat di STAN: Bea Cukai,  Program Diploma I dan Program Diploma III. Pajak,  Program Diploma I dan Program Diploma II.  Manajemen Keuangan,  Program Diploma II. Manajemen Aset, Program Diploma III Perbendaharaan, Program Diploma I Perbendaharaan, dan  Akuntansi.

Adapun Syarat agar lolos PKN STAN, rata-rata nilai  rapor UN komulatif 7,5, fisik,  check up (Ambeyen, Tensi, dan lain-lain). Lari 12 menit, shuttle run, intelejensi umum 75, wawasan 70, dan kepribadian 120.

Galeri Foto

Testimonials