Jelang Ramadan, SMA LTI Indo Global Mandiri Kembali Bagikan Masker dan Puluhan Nasi Kota bagi Masyarakat Lingkungan Sekitar Sekolah

WhatsApp-Image-2020-04-17-at-13.07.25

Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri (IGM) kembali menggelar aksi sosial bagi masyarakat Kota Palembang yang terdampak virus korona 2019 (covid-19) yang saat ini melanda dunia. Kepala Sekolah SMA LTI IGM H. Hadiwijaya, S. Pd, menyebut jika kegiatan ini merupakan kali ketiga yang dilakukan oleh pihaknya untuk tetap bisa berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah.

Selengkapnya: Jelang Ramadan, SMA LTI Indo Global Mandiri Kembali Bagikan Masker dan Puluhan Nasi Kota bagi...

Peduli Korban Covid-19,Tim Imtaq SMA LTI Indo Global Mandiri Sebar Masker dan Ratusan Nasi Kotak

aksi-sma-lti-igm-2-768x615

Tim Imtaq yang dimiliki Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri (IGM) melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama di lingkungan sekitar sekolah. Setidaknya dalam aksi Imtaq II ini, sebanyak 110 nasi kotak siap disebarkan untuk masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sekolah terutama bagi warga yang terdampak ekonomi akibat wabah corona virus disease (covid-19).

Selengkapnya: Peduli Korban Covid-19,Tim Imtaq SMA LTI Indo Global Mandiri Sebar Masker dan Ratusan Nasi Kotak

SMA LTI Peduli Dampak Covid-19, Galang Dana Hingga Tanggal 2 April 2020

WhatsApp-Image-2020-04-02-at-10.27.59

Tidak hanya dari sisi Kesehatan, dampak negatif dari Virus Corona juga sangat mempengaruhi sisi ekonomi masyarakat, terkhusus dari masyarakat kalangan ekonomi lemah untuk mencukupi kebutuhan pokok hidup, atas dasar tersebut, salah satu lembaga pendidikan di Kota Palembang, SMA LTI IGM berinisiatif mengelar penggalangan donasi secara iklas yang akan diperuntukan bagi mereka.

Selengkapnya: SMA LTI Peduli Dampak Covid-19, Galang Dana Hingga Tanggal 2 April 2020

Halaman 3 dari 33