Manfaatkan Fasilitas Laboratorium, SMA LTI IGM Ramu Produk Hand Sanitizer Secara Mandiri

2-jpeg

Siswa – siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri tidak tinggal diam menghadapi situasi atas mewabahnya kasus corona virus disease (covid-19) yang terjadi di sejumlah negara di dunia termasuk, Indonesia. Memanfaatkan fasilitas yang ada di Laboratorum IPA, semangat dan jiwa muda mereka untuk terlibat dalam pencegahan memutus mata rantai sebaran covid-19 ini dibuktikan dengan meramu sendiri cairan antiseptik ( hand sanitizer) yang saat ini mulai langka di pasaran.

Selengkapnya: Manfaatkan Fasilitas Laboratorium, SMA LTI IGM Ramu Produk Hand Sanitizer Secara Mandiri

Sekolah IGM Ambil Tindakan Preventif Cegah Penyebaran Covid-19 di Kalangan Siswa

cegah-corona-2

Managemen Sekolah Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) Palembang mengambil langkah tindakan preventif terkait pencegahan Covid 19 yang semakin meluas, khususnya untuk kalangan usia sekolah TK, SD, SMP dan SMA, salah satunya adalah menunda kegiatan sekolah yang bersifat kunjungan Edukatif.

Selengkapnya: Sekolah IGM Ambil Tindakan Preventif Cegah Penyebaran Covid-19 di Kalangan Siswa

Festival Literasi SMA LTI Indo Global Mandiri jadi Modal Dasar Hadapi Era Industri 4.0

LITERASI

Festival Literasi Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri (IGM) kembali digelar pada Februari ini. Sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan literasi dipastikan melibatkan siswa dengan kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan kreativitas, inovasi serta kemampuan kerjasama yang baik.

Selengkapnya: Festival Literasi SMA LTI Indo Global Mandiri jadi Modal Dasar Hadapi Era Industri 4.0

Halaman 3 dari 32