Unite Revolution Slider

Tingkat Kelulusan 100%, Siswa SMA LTI IGM Angkatan XVIII 2022 Terima Jalur Undangan dari Berbagai PTN dan Sekolah Kedinasan

WhatsApp-Image-2022-05-14-at-13.31.07

Sebanyak 95 siswa SMA LTI Indo Global Mandiri dinyatakan lulus 100%.

Tingkat kelulusan ini menambah panjang ukiran prestasi yang dimiliki SMA yang bernaung di bawah Yayasan Indo Global Mandiri tersebut.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, SP.d mengatakan, dari jumlah tersebut, mereka sudah menerima undangan untuk mengikuti seleksi di berbagai perguruan tinggi negeri dan sekolah kedinasan di seluruh Indonesia.

WhatsApp-Image-2022-05-14-at-13.31.16

“Jalur undangan mencapai 44% di rayon kita. Ini cukup tinggi ketimbangan sekolah negeri yang berada di rayon yang sama. Ini membuktikan jika kualitas SMA LTI Indo Global Mandiri sudah sangat dikenal masyarakat banyak,” kata Hadi Wijaya saat sambutan pelepasan siswa SMA LTI IGM Angkatan XVIII 2022, Sabtu (2/5/2022) di Graha IGM, Kampus Burlian.

Ia menegaskan pelepasan siswa kali ini sungguh terasa mengingat selama dua tahun belakang, aktivitas sekolah dibatasi oleh protokoler kesehatan karena pandemi COVID-19. Selain itu, waktu yang dilalui juga begitu cepat, mengingat rasanya baru kemarin, digelar acara sambutan selamat datang (welcome party) bagi siswa.

WhatsApp-Image-2022-05-14-at-13.31.09

“Tentunya kita berharap, harapan tinggi yang dimiliki oleh orang tua siswa yang mempercayakan pendidikan terbaik bagi anak anaknya di SMA LTI IGM ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Apresiasi tertinggi dan ucapan selamat juga diberikan kepada siswa – siswi SMA LTI IGM yang berhasil masuk ke perguruan tinggi negeri dan sekolah kedinasan. Pun begitu sebaliknya, mereka yang berhasil untuk terus semangat dan berjuang untuk mendapatkan yang terbaik.

WhatsApp-Image-2022-05-14-at-13.31.00

“Pendikan di lembaga tinggi, seperti Universitas Sriwijaya, Institut Pertanian Bogor, UIN Raden Fatah, Politeknik Sriwijaya dan sekolah kedinasan lain sudah dipastikan siap menerima siswa – siswi kita yang dinyatakan lulus. Sekali lagi selamat,” pungkas Hadi. (andhiko tungga alam)

Galeri Foto

Testimonials