Unite Revolution Slider

Alumni SMA LTI Indo Global Mandiri Wajib Kembangkan Soft skills dan Pertahankan Pembangunan Karakter Dimanapun Berada

WhatsApp-Image-2022-05-14-at-10.58.01-1

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I berharap kepada seluruh alumni lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan Yayasan IGM untuk terus mengasah kemampuan soft skills serta mempertahankan pengembangan karakter mereka.

Ia berpesan raihan masa depan yang gemilang itu, justru berawal dari individu itu sendiri. Di hadapan ratusan siswa SMA LTI IGM, ia mengimbau kepada seluruh alumni untuk tidak melupakan hal – hal penting yang telah diajarkan oleh guru selama menimba ilmu di sekolah.

“Ilmu itu memang penting, namun jauh lebih penting jika kita tetap mempertahankan karakter kita. Tanpa karakter yang baik, hati nurani yang bersih, fokus untuk membantu orang tua, keluara dan diri kita sendiri, ilmu yang kita raih tidak akan ada artinya,” kata Fadhiel beberapa waktu lalu.

Menurutnya, alumni SMA LTI IGM wajib untuk selalu menjaga pembangunan karakter yang telah diberikan pengajar. “Saya yakin dan optimis jika seluruh alumni kita, keluarga besar kita ini sudah jauh lebih pintar dan sadar diri serta siap untuk untuk menyongsong masa depan yang gemilang,” tegas dia.

Dengan kemampuan yang ada, lanjutnya, alumni wajib tahu dan memahami kemampuan yanga ada dalam diri mereka sendiri. Selama menuntut ilmu di sekolah, guru – guru telah mengajarkan softskill mereka dalam berbagai mata pelajaran sebagai dasar utamanya.

“Selalu kembangkan itu. Saat ini persaingan kian sulit, untuk itu harus melatih diri agar lebih baik dari orang lain. Manfaatkan waktu sebaiknya, lihat apa yang kita miliki, dan jadikan kegagalam sebuah pengalaman berharga,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Galeri Foto

Testimonials