Unite Revolution Slider

SMA LTI Indo Global Mandiri Terlibat dalam Komunitas Guru Belajar Nusantara se-Indonesia

WhatsApp-Image-2022-06-02-at-20.32.50

Komunitas Guru Belajar Nusatara (KGBN)mengundang SMA LTI Indo Global Mandiri untuk bersama sama berdiskusi dan membahas sejumlah permasalahan dan target dalam dunia pendidikan di Indonesia pada masa mendatang.

Digelar secara daring, temu pendidik live (TPL) tersebut diikuti sejumlah nama nama profesional di bidang pendidikan, sebut saja Nuno Riza, Catur Rochman, Abdul Mujib, Anggar Dewi Siswriyati, Rini Suryani, Muntaz, Siti Rodliyah, Lies Indrawati, Amalia Ahadini, dan Nurul Kiptiyah.

TPL Komunitas Guru Belajar Nusantara ini dilaksanakan tiap Rabu, 1 – 29 Juni 2022 (19.15 – 20.45WIB, 20.15 – 21.45WITA, dan 21.15 – 22.45WIT).

Kepala SMA LTI IGM, H Hadiwijaya, S.Pd mengapresiasi atas keterlibatan sekolah dalam kegiatan tingkat nasional tersebut.

“Tentu saja perasaan saya sangat bangga, karena komunitas ini adalah komunitas yang sangat aktif dan produktif dalam melaksanakan perbaikan di dunia pendidikan,” katanya kepada IGMTVnews.com, Kamis (9/6/2022).

Ia juga menyebut jika materi yang akan disampaikan oleh Guru SMA LTI IGM yang diwakili oleh Muntaz, S.Pd pada 29 Juni mendatang. Delegasi SMA akan memaparkan materi Literation Got Talent yang kerap kali dipraktikkan di SMA LTI Indo Global Mandiri.

Menurutnya, KGBN ini sangat baik untuk pengembangan potensi diri guru untuk menjadi profesional di dunia pendidikan sesuai dengan perkembangan zaman. “Tentunya kita dukung setiap langkah guru guru kita, terutama membawa nama baik Yayasan Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Galeri Foto

Testimonials