Bianca Xaviera Jabat Ketua OSIS SMA LTI IGM Periode 2023 – 2024, Ini Pesan Kepala Sekolah

SMA LTI IGM, Palembbag – Roda kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA LTI Indo Global Mandiri berganti.

Bianca Xaviera melanjutkan program OSIS periode 2023 – 2024 sebagai Ketua untuk satu tahun mendatang.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd , mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus OSIS TP 2022 – 2023, yang nantinya diharap dapat mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatannya.

“Tentunya diharap kian meningkatkan kinerja serta peran OSIS di SMA LTI IGM Palembang,” katanya kepada IGMTVnews.com, Rabu (27/9/2023).

Hadi Wijaya berharap, dengan dilantikan pengurus OSIS, Rohis sekaligus Majelis Permusyawaratan kelas ini dapat mengharumkan nama baik sekolah, terus mensupport setiap program program sekolah serta mengembangkan minat dan bakat mereka.

“Teruslah berorganisasi denganbaik, menyenangkan dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya. Ia juga menyampaikan apresiasi mendalam atas kiprah pengurus OSIS pada periode sebelumnya.

Sementara, Ketua OSIS SMA LTI IGM, Bianca Xaviera mengaku bahagia sekaligus haru atas penunjukan dirinya menjadi Ketua OSIS. “Ke depannya nantinya even – even seru yang akan kami gelar. Tentunya, kami berharap OSIS dapat lebih baik, lebih berkualitas lagi untuk mencetak tim solid dan berchemistry tinggi,” pungkasnya.(andhiko tungga alam)

About Author

Related posts