Rampungkan Pendidikan, SMA LTI Indo Global Mandiri Lepas 83 Siswa

SMA LTI Indo Global Mandiri melepas siswa SMA LTI IGM Angkatan XX Tahun Pelajaran 2023 – 2024, Sabtu (11/5) kemarin.

Sebanyak 83 siswa – siswi SMA LTI IGM telah merampungkan pendidikannya di jenjang sekolah menengah atas dan siap untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada semua siswa – siswi dan orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah untuk mengenyam pendidikan selama tiga tahun.

“Tiga tahun lalu kami menerima orang tua siswa. Saat itu, pertama kali siswa – siswi akan masuk dan dititipkan kepada kami. Kepercayaan itu kami pegang teguh dan mampu mengemban dengan baik sehingga siswa – siswi dapat merampungkan pendidikannya,” papar Hadi.

Ia mengatakan, lulusan SMA LTI IGM ini banyak menerima undangan untuk mengikuti seleksi di berbagai perguruan tinggi negeri dan sekolah kedinasan di seluruh Indonesia.

“Tentunya kita berharap, harapan tinggi yang dimiliki oleh orang tua siswa yang mempercayakan pendidikan terbaik bagi anak anaknya di SMA LTI IGM ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Apresiasi tertinggi dan ucapan selamat juga diberikan kepada siswa – siswi SMA LTI IGM yang berhasil masuk ke perguruan tinggi negeri dan sekolah kedinasan. Pun begitu sebaliknya, mereka yang berhasil untuk terus semangat dan berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. (andhiko ta)

About Author

Related posts