Welcome Ceremony, Ini Yang Disampaikan Kepala Sekolah kepada Wali Murid SMA LTI IGM

    SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menyambut baik dengan tangan terbuka ratusan wali murid yang memberikan kepercayaan kepada SMA LTI IGM untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak anaknya.

Sebagai salah satu rangkaian dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), SMA LTI IGM kembali menggelar Welcome Ceremony dengan mengundang orang tua siswa. Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd mengatakan, jika kegiatan welcome ceremony ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tua siswa sekaligus ajang silaturahmi antara guru, orang tua siswa dan siswa.

“Saling berkomunikasi, menginformasikan program program yang dimiliki oleh SMA LTI IGM pada tahun ajaran 2024 – 2025 ini,” kata Hadi Wijaya kepada IGMTVnews.com.

Dalam welcome ceremony tersebut, lanjutnya, juga dilakukan komunikasi timbal balik antara guru dan orang tua siswa. Hal ini sangat diapresiasi oleh orang tua siswa.

“Kami saling sharing mengenai program sekolah sehingga sama sama mengawal, menuntaskan untuk tahun mendatang, sehingga anak anak mereka akan menjadi lulusan bermutu, berkualitas dan berhasil untuk menempuh pendidikan perguruan tinggi yang mereka inginkan,” jelas Hadi Wijaya.

Ia juga menyebut jika tahun ini animo masyarakat untuk memberikan amanah pendidikan anak-anaknya kep0 Comments in moderationada SMA LTI IGM mengalami peningkatan.

“Sangat luar biasa. Pada tahun sebelumnya kita menerima 100 peserta didik dengan lima kelas. Sedangkan untuk tahun ini ada 7 kelas dengan total 140 siswa. Raihan ini pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari Founder Yayasan Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko ta)

About Author

Related posts