Keceriaan Perlombaan Peringatan HUT RI di SMA LTI Indo Global Mandiri; Memupuk Semangat Kemerdekaan

      SMA LTI Indo Global Mandiri menyelenggarakan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh semangat kekeluargaan. Meski perayaan sudah berlalu, namun semangat kemerdekaan masih kental terasa, saat seluruh warga sekolah merayakannya dengan berbagai perlombaan dan kegiatan yang melibatkan seluruh siswa, guru, dan staf, menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebanggaan.

Pembina OSIS SMA LTI Indo Global Mandiri, Rukma Deny mengatakan, kegiatan peringatan HUT RI ini merupakan wadah seluruh warga sekolah untuk meningkatkan sportivitas sekaligus menjadi ajang hiburan menghibur dan memberikan pengalaman yang berharga dalam kebersamaan serta semangat nasionalisme.

“Beragam permainan mulai dari futsal, sarung berpindah futsal, watersplash yang dilakukan baik antar siswa ataupun sesama guru,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya merayakan hari kemerdekaan tetapi juga mempererat rasa persatuan di kalangan siswa dan staf. Semangat dan kebanggaan yang ditunjukkan selama perayaan ini diharapkan dapat terus memotivasi seluruh komunitas sekolah untuk mencintai dan menghargai negara. (andhiko ta)

About Author

Related posts