Fasilitator Sekolah Penggerak Kunjungi SMA LTI IGM; Very Very The Best !

       Fasilitator Sekolah Penggerak Angkatan II, Dr. Hj. Rini Herlin R., M.Pd, melakukan kunjungan ke SMA LTI Indo Global Mandiri untuk menilai dampak dari lima intervensi yang telah diterapkan di sekolah ini.Kunjungan ini bertujuan untuk mengamati perubahan dan hasil dari program-program yang telah diimplementasikan.

Dalam kunjungannya, fasilitator melakukan observasi mendalam mengenai kondisi sebelum dan setelah program dilaksanakan di SMA LTI IGM.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala SMA LTI IGM H Hadiwijaya memaparkan berbagai inisiatif yang telah dijalankan, termasuk kelas-kelas berkonsep yang berdampak positif bagi siswa, seperti kelas teknik dan kesehatan.

 

Menurut Fasilitator Sekolah Penggerak Angkatan II, Dr. Hj. Rini Herlin R., M.Pd, SMA LTI IGM telah melaksanakan program-program Sekolah Penggerak dengan sangat luar biasa. “Paparan dari kepala sekolah menunjukkan bahwa program yang dilaksanakan telah memberikan dampak yang signifikan. Saya melihat sendiri bagaimana siswa merasa nyaman dan banyak prestasi yang telah diraih. ‘Very very the best‘ adalah ungkapan yang paling tepat untuk SMA LTI IGM,” pujinya.

Ia juga menekankan pentingnya mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas program yang telah diterapkan. Dengan dedikasi yang tinggi, SMA LTI IGM diprediksi akan terus melesat dalam meraih prestasi yang gemilang.

Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk SMA LTI IGM dalam menunjukkan pencapaian dan upaya terus-menerus untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa.

Kepala SMA LTI IGM H Hadiwijaya, S.Pd, M.Pd menambahkan kedatangan Fasilitator Sekolah Penggerak ini sangat berkesan bagi sekolah. “Kami memaparkan progres yang telah kami capai dan bagaimana program yang diterapkan berdampak pada siswa. Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

About Author

Related posts