Menang lagi, MP SMALTI Menang Lagi

 

Puisi Aku karya Chairil Anwar dan puisi Apa Guna karya Wiji Thukul, berhasil mengantarkan 8 siswa SMA LTI IGM  yakni Rizki Anantha Emdardi, Inayah Alifah Khairiah, M. Aldi Ferdiansyah, Salsabilla Zahwa R.S., Zahrotun Nisa Yusuf, Echa Rizka Adelia, Rika Puspita Sari, dan M. Thoriq Arshan, berhasil meraih juara pertama lomba musikalisasi puisi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan  yang digelar di SMA Negeri 8 Palembang,  Sabtu, 10 Februari 2018.

 

SMANLAVAN Competition 2018 , diikuti 75 peserta,  tim musikalisasi puisi SMA LTI IGM, , sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba musikalisasi puisi ini, tidak salah kalau mereka juara karena prestasi yang mereka torehkan sudah banyak dan  mereka memang aktif latihan. Trofi, piagam, dan uang pembinaan mereka peroleh dari hasil lomba kali ini. Wajah-wajah yang polos dan penuh gembira terpancar.

 

Semua guru merasa bangga dengan keseriusan peserta didiknya yang tentunya semua itu tidak lepas dari dukungan kepala sekolah dan orang tua siswa. "Terima kasih anak-anakku, keringat dan semangat kalian telah berbuah manis. Selamat atas prestasi yang kalian berikan.

Galeri Foto

Testimonials