Unite Revolution Slider

Pesantren Ramadan 1439 H di SMA LTI IGM

Serunya Berbuka

 

Kamis, 24 – 26 Mei 2018 diselenggarakan kegiatan Pesantren Ramadan 1439 H, di Musholla IGM. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Rohis yang melibatkan kelas X dan XI. Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh, M. Bintang Pramudya, dilanjutkan kata sambutan kepala SMA LTI IGM, Bapak H. Hadiwijaya, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menekankan pada siswa - siswi SMA LTI IGM agar dapat berprilaku yang baik dan saling menghargai satu sama lain.

 

Serangkaian acara pun digelar guna meramaikan Pesantren Ramadan tahun ini, tausiyah dari Ustad Kusworo Nursiddiq,Lc, Dhuha dan mengaji di kelompok, SGD: materi pentingnya ukhuwah dan membuat yel-yel kelompok, lomba Sambung Ayat , Menghias Parcel, Persembahan Nasyid Senandung Hikmah, memberikan sumbangan kepada   anak yatim binaan Dompet Dhuafa, paket lebaran untuk karyawan SMA LTI IGM, dan Buka Bersama.

Seusai mendengarkan tausiyah, warga SMA LTI IGM dihibur dengan musik reliqi yang dinyanyikan grup Nasyid Senandung Hikmah, yang begitu memukau, tidak hanya suaranya namun canda tawa yang begitu akrab dan adem di hati warga SMA LTI IGM.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. SMA LTI IGM: Quality and Behaviour Are Our Concern”

Galeri Foto

Testimonials