Unite Revolution Slider

Pelajar SMA LTI IGM Lolos di Forum Pelajar Indonesia Ke-10

Forum PI

Tahun ini dua orang siswa SMA LTI IGM Palembang terpilih kembali untuk mengikuti acara Forum Pelajar Indonesia ke-10 Tahun 2018 di Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada 8-11 Agustus 2018 dan merupakan ajang tahunan yang menginspirasi ini dihadiri oleh seluruh pelajar Indonesia yang terseleksi.

Selain menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya, para ratusan pelajar yang tergabung dalam kegiatan ini juga bisa bertemu dengan para pimpinan lembaga negara dan perusahaan, bahkan bisa saling bertukar kebudayaan. Dua pelajar dari SMA LTI IGM yang lolos pada FOR kali ini adalah Syaharani Assya Ula Al-Kamila dan M. Rizky Yudha H. Menurut mereka, acara ini sangat positif dan berkesan karena selain mereka mendapatkan pengalaman yang berharga, mereka juga dapat bersilaturahim dengan seluruh pelajar yang ada di sana. Mereka dituntut untuk belajar mandiri dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada. Kegiatan-kegiatan yang diadakan di sana juga bervariasi, selain kunjungan ke gedung DPR, Kunjungan ke Umar Ismail Hall, bertemu tokoh-tokoh ternama, seperti Ketua Lembaga Sensor Film dan lain sebagainya.

Di samping itu, ada juga malam pentas kesenian budaya yang menampilkan seluruh penampilan dari anak-anak FOR ke-10. Menurut Asya dan Rizky, panggilan mereka berdua, FOR ke-10 sangat mengasyikan karena mereka dapat belajar dari orang-orang hebat dan menjalin relasi dan silaturahim dengan semua peserta yang ada.

Galeri Foto

Testimonials