Unite Revolution Slider

Keseruan Di SMA LTI’s Fair

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

fair1

Jumat, 15 Februari 2019, SMA LTI IGM Palembang menyelenggarakan event tahunan dalam rangka menjalin silaturahim dan mengembangkan potensi dan kreativitas para pelajar SMP/ Mts Se-Kota Palembang. Acara yang bertemakan “Pelestarian Seni Budaya dan Olahraga sebagai Wujud Kreativitas Siswa Berprestasi” ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 15-16 Februari 2019. Dengan dihadiri oleh Keluarga Besar Yayasan IGM, Kepala Sekolah SMP LTI IGM, perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dan Polsek Sukarame Palembang serta tamu undangan lainnya, acara ini berlangsung meriah, dengan berbagai macam perlombaan menarik dan training motivasi.

 

fair2

Beberapa perlombaan yang diselenggarakan diantaranya adalah: lagu Islami, futsal, dan story telling. Sebelum acara dimulai, ditampilkan video profil SMA LTI IGM, persembahan teater dari ekskul teater, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan persembahan tari tanggai dan penampilan dari Musikalisasi Puisi. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan jumlah peserta yang membludak untuk masing-masing lomba.

Bahkan, pada saat kegiatan acara training motivasi berlangsung, sang motivator acara ini mampu memberikan sungguhan yang menarik dan mengungah para pelajar untuk menjadi semakin bersemangat dalam menjadi pribadi yang lebih baik di zaman era Milenial. Dengan dipandu Yuli Ariani dan Juju Onyol, seorang selegram asal Palembang, acara ini berjalan semakin seru dan mengasyikan ditambah dengan adanya fun games dari panitia dan doorprize yang menarik. Di akhir acara, diumumkan masing-masing pemenang lomba dari berbagai kategori dan foto bersama.

Galeri Foto

Testimonials