Unite Revolution Slider

Kegiatan MPLS di SMA LTI IGM

mpls2019

Hari ini, Senin, 15 Juli 2019 merupakan hari pertama masuk sekolah bagi siswa- siswi SMA LTI IGM, setelah libur panjang. Hari pertama pula bagi peserta didik baru akan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk mendukung proses pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional.

Di SMA LTI IGM MPLS peserta didik baru tahun pelajaran 2019/2020 dilaksanakan 15-17 Juli 2019, di Gedung Serbaguna IGM. Kegiatan yang bertema “ Dengan mengenali lingkungan sekolah kita kenal budaya dan karakter pendidikan di lingkungan SMA LTI IGM Palembang”, dihadiri siswa-siswi baru, guru-guru, karyawan, dan segenap OSIS SMA LTI IGM.

Kegiatan MPLS ini diikuti oleh 95 siswa-siswi baru. Kepala SMA LTI IGM , H. Hadiwijaya, S.Pd. menyambut dengan gembira para calon siswa-siswi SMA LTI IGM. Adapun tujuan kegiatan MPLS ini, untuk mengenali potensi diri yang dimiliki siswa baru, membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan SMA LTI IGM, menumbuhkan motivasi dan semangat belajar bagi siswa baru, mengembangkan interaksi positif antara siswa dan warga sekolah, dan menumbuhkan perilaku positif dalam diri siswa," kata H. Hadiwijaya, S.Pd.

mpls2019a

Kegiatan MPLS ini diisi dengan informasi bidang Kurikulum, Sarana Prasarana, Kesiswaan, Humas, Adiwiyata, Ekskul di SMA LTI IGM, wawasan bela negara dan latihan keterampilan baris berbaris dari Tim Koramil Sukarami, games, pertunjukan bakat, dan pengumuman peserta MPLS terbaik. Fadhell M. Faizan dan Rahmanisa Faza Qintara terpilih sebagai peserta MPLS putra dan putri.
"Saya berpesan kepada siswa-siswi yang saya cintai, kehadiran kalian di SMA lTI IGM ini adalah amanah dari orang tua kalian, maka laksanakan amanah tersebut sebaik mungkin," pesan Bapak H. Hadi Wijaya, S.Pd.

SMA LTI IGM: “Quality and Behaviour are Our Concern”

Galeri Foto

Testimonials