Unite Revolution Slider

Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 Siswa SMA LTI IGM.

Peringatan HUT RI ke 74

Bersama dengan guru yang aktif di sekolah tersebut, sejumlah lomba digelar untuk memperkuat tali silaturahmi di antara keduanya. Meski digelar sederhana, namun konsep serta nuasa kemerdekaan kental terasa di lingkungan SMA LTI IGM tersebut.

Puluhan siswa terlihat antusias mengikuti berbagai lomba yang disediakan. Setidaknya, mulai dari lomba futsal, balap karung, lari estafet, tarik tambang, serta makan kerupuk. Tidak hanya ditujukan kepada siswa SMA LTI IGM melainkan pula melibatkan sejumlah guru guru tersebut. Parade lomba tersebut merupakan simbol kekuatan, kebersamaan sekaligus kekeluargaan yang ditunjukkan oleh segenap siswa dan guru di SMA LTI IGM tersebut.

Kepala SMA LTI lGM, Hadi Wijaya menyebut jika kegiatan ini sebagai bentuk peringatan sekaligus momentum kebersamaan yang harus dijaga. Terlebih suasana hari Kemerdekaan Indonesia juga menjadi pembeda di Indonesia.

"Kita ingin siswa tetap mengenang jasa jasa para pahlawan kta. Meski sederhana, tapi kegiatan yang kita gelar ini dapat sedikit menanamkan rasa kebanggaan serta persaudaraan baik sesama siswa, guru maupun lingkungan sekitar," tegasnya.

 

Galeri Foto

Testimonials